11 Hero Mobile Legends Season 11 Yang Tidak Boleh Kalian Anggap Remeh


Janganlah dilupain woy! Hero yang menyukai disepelekan di Mobile Legends ini ada yang dapat menaklukkan hero-hero OP di season 11 saat ini! 

Banyak orang yang bermain model Classic di Mobile Legends itu umumnya mencoba-coba hero baru atau sebatas coba build yang pas buat mereka. Nah, kesempatan kali ini dapat kamu gunakan untuk mencari kemenangan melalui hero-hero sepele Mobile Legends. 

Sadar tidak sich jika hero-hero baru yang berada di Mobile Legends ini gampang sekali ditaklukkan dengan hero lama yang saat ini jadi hero sepele Mobile Legends. 

Perumpamaannya saja bila kamu bermain di model Classic, pakai saja Miya atau Alucard. Mereka berdua dapat jadi hero counter yang gampang buat hero baru seperti Selena, Aldous, serta Leomord yang manakah mereka seringkali tampil di model Classic. 

Jika kamu ingin tahu dengan hero-hero sepele Mobile Legends yang masih tetap mempunyai talenta serta potensi hebat ini, langsung kita lihat siapapun mereka berikut ini. 

6. Chang'e 

Berikut hero sepele Mobile Legends yang telah jarang tampil saat season 11. Chang’e dengan kemampuan bulan bersama kelinci ini walau sebenarnya masih tetap begitu kuat lho! 

Kedatangan hero-hero mage baru yang banyak muncul sejak pertengahan 2018 tempo hari membuat rekan Zilong ini kehilangan pamor. Pakailah hero ini di model Classic, mungkin beberapa pemain lainnya lupa begitu sakitnya Moon Rabbit Blessing bersama “BIU! BIU! BIU!” kepunyaannya ini. 

5. Argus 

Berikut hero sepele Mobile Legends lainnya yang mempunyai kemampuan besar serta dapat menaklukkan hero-hero OP di season 11 saat ini. Argus ialah malaikat kematian yang begitu mengerikan buat hero Aldous, Leomord, Alice, serta Gusion. 

Karena itu janganlah menyepelekan hero ini, sekali Argus memakai Eternal Evil dianya dapat hentikan pukulan mematikan Aldous sekaligus juga mengalahkannya. Hero seperti Argus ini ialah type yang jago dalam kembalikan kondisi di late game! 

4. Miya 

Nyatanya di meta Fighter serta Mage yang tengah berjaya di season 11 ini, hero sepele Mobile Legends seperti Miya ini ialah saatnya ia dapat cemerlang kembali! 

Miya dapat dengan gampang menghindar sepakan ulti punya Chou, Jaman Force punya Harith, bahkan juga pukulan mematikan dari Aldous! Stealth punya Miya begitu bermanfaat serta potensi pasif kepunyaannya masih tetap begitu sangar untuk seseorang Marksman. 

3. Nana 

Jangan sampai menyepelekan Nana di season 11 saat ini lho! Pasalnya hero Mage Dukungan ini betul-betul begitu menyusahkan dalam pertempuran team! 

Saat ini potensi dari Nana telah beralih serta jadi lebih kuat dari yang dahulu. Saat ini Molina Smooch dapat menguber musuh serta membuat jadi kucing kecil. Belum juga sekali lempar bumerang, Nana langsung bisa membuat hero musuh kritis! 

2. Hylos 

Terkadang hero Tank ini mendapatkan perlakuan yang tidak baik serta senang disepelekan oleh pemain. Kamu paham.kamu mengerti tidak jika Hylos ialah hero Tank yang mempunyai HP paling besar daripada hero Tank yang lain? 

Pasalnya Hero dapat memakai HP menjadi alternatif manakah untuk keluarkan semua kekuatannya. Ditambah lagi Ring of Punishmnet kepunyaannya itu begitu sakit serta membuat lemot musuh bila kelamaan di dekatnya. Bila makin late, Hylos dapat jadi hero Tank yang kekal! 

1. Clint 

Inilah Cowboy yang menyukai disepelekan tetapi mempunyai kemampuan yang begitu beresiko bila telah satu lawan satu di lane. Clint nyatanya di season 11 ini mempunyai damage poke yang sangat sakit di banding hero Marksman yang lain! 


Clint dapat memberi sustained damage yang tinggi dengan potensi pasif serta ultimate belum juga potensi Blind Smoke darinya begitu bermanfaat dalam pertarungan. Bahkan juga hero Tank sekalinya tunduk di depannya! 

Itu hero-hero sepele Mobile Legends season 11 yang mempunyai kemampuan tersembunyi serta mungkin beberapa pemain yang lupa dengan potensi mereka itu. Menurut kamu adakah hero yang disepelekan yang lain di Mobile Legends saat ini?