Naruto x Boruto Ninja Voltage Menambahkan Karakter Spesial Untuk Valentine!


Seperti umumnya game sama, game Naruto x Boruto Ninja Voltage pun mendatangkan moment spesial Valentine. 

Di moment ini, kamu yang log in dapat memperoleh Ninja Card bintang 5, yang manakah bertopik Valentine. 

Satu perihal yang menarik bukan ciri-khasnya, tetapi art atau gambar dari ciri-ciri itu, sebab begitu jarang kita lihat ciri-ciri dari serial Naruto bergaya ala “romantis” semacam ini. 

Di Naruto x Boruto Ninja Voltage tahun kemarin saat Valentine ada Ninja Card gratis dari Hinata yang memasakan Naruto Ramen serta Sakura yang membuat Sasuke Onigiri, kedua-duanya ada juga coklatnya tentunya (namanya pun Valentine). Nah art tahun kemarin dapat kamu lihat berikut ini: 

Jika tahun ini lebih istimewa, sebab kita lihat Hanabi, bukan Hinata di sini. Ada pula Sakura kembali, Tenten, Ino, Sarada, serta Chocho! 


Tentunya ke-2 type Ninja Card itu berlainan waktu ya. Untuk yang Sakura itu ada di waktu saat Naruto masih tetap remaja, sedang yang Hanabi saat Naruto telah miliki anak. 

Jika Sakura serta Ino mungkin kita sudah mengetahui ya coklat yang mereka bikin akan dikasihkan ke siapa, jika Tenten kurang lebih untuk siapa ya? 

Jarang-jarang nih lihat Hanabi Hyuga semacam ini. Jika yang ini ketiganya jadi pertanyaan, kurang lebih membuat coklat untuk siapa ya?