Bahayaaa ! Sanji Tidak Bisa Lawan Perempuan di Jump Force


Sanji mempunyai ketentuan yang ia berikan pada dianya, yakni tidak pernah sekalinya Sanji menyakiti wanita. Jadi bagaimana kalau jika di Jump Force Sanji ditempatkan pada wanita? Apa ia masih tetap tidak dapat menyakitinya? Baca jawabannya dalam artikel duniaku.net di bawah ini! 

Sebetulnya pertanyaan mengenai Jump Force Sanji ini telah terjawab di video YouTube yang diupload oleh kanal IGN. Di video itu dipertunjukkan bagaimana jadinya jika kita menggunakan ciri-ciri Sanji menantang ciri-ciri wanita di Jump Force. 

Di video itu kita dapat lihat pemain memakai Sanji untuk menantang team yang semuanya berisi ciri-ciri wanita, yakni Boa Hancock dari One Piece, Rukia Kuchiki dari Bleach, serta Kaguya Otsutsuki dari Naruto. Saat pertempuran di video itu pemain coba menyerang ke-3 lawan wanita itu memakai Sanji. 



Akhirnya? Pasti benar-benar tidak bagus. 

Di game Jump Force Sanji cuma dapat “menyerang” dengan tarian-tarian cinta serta simbol-simbol hati yang tidak dapat kurangi HP ciri-ciri lawan dikit juga. Bahkan juga selama pertempuran juga gambar mata punya Sanji digantikan oleh lambang hati, mengisyaratkan jika Sanji cuma berupaya merayu ciri-ciri wanita yang dipakai pemain lawan. 

Perihal yang membuat pertempuran jadi benar-benar tidak seimbang ialah meskipun di Jump Force Sanji tidak dapat menyerang ciri-ciri wanita dikit juga, tetapi lawan mereka bisa menggebuk Sanji habis-habisan. Jika Sanji tidak digantikan oleh ciri-ciri lainnya, jelas ia akan tidak berdaya menantang ciri-ciri wanita di game itu. 

Kekhasan Sanji yang tidak dapat menyerang ciri-ciri wanita ini memang penambahan yang menarik sebab sama dengan ciri-ciri Sanji di manga One Piece yang aslinya. Di manga dari sejak dahulu memang Sanji tetap dipertunjukkan tidak dapat menyerang wanita bahkan juga bila ia mesti mati sekalinya. 


Jadi mengapa Sanji tidak dapat menyerang wanita benar-benar? 

Sanji mempunyai ketentuan yang ditanamkan dalam dianya dari sejak lama oleh Zeff, kepala Koki yang mengajarkan semuanya kepadanya seperti bapak sendiri. Buat Zeff, mencederai wanita ialah perihal terburuk yang akan membuat turut bunuh diri bila Sanji sampai mengerjakannya. 

Oleh karenanya sebelumnya bila di komik Sanji menantang wanita, umumnya akan ada ciri-ciri lainnya yang menukar Sanji untuk bertanding entahlah itu Nami atau ciri-ciri yang lain. Jadi sama pula semacam itu, di game Jump Force Sanji pun tidak dapat bertanding sendirian menantang ciri-ciri wanita. 

Jadi bagaimana menurut kalian? Tidakkah menarik di Jump Force Sanji dikasihkan detil spesial yang membuat makin serupa dengan manganya? Coba beri respon kalian di kotak kometar serta janganlah lupa cek fanpage duniaku.net untuk artikel One Piece menarik yang lain!