Bagi Para Pecinta Ayam, Buruan Bergabung di Circuit Cup PUBG Mobile


Bersiap untuk beberapa pencari ayam di PUBG Mobile, kesempatan ini Metaco.gg melawan kalian untuk menunjukkan berapa jago potensi bertahan hidup di Metaco Sirkuit Cup PUBG Mobile ini. 

Metaco.gg mendatangkan satu kompetisi online yang begitu menantan serta berlainan dari kompetisi PUBG Mobile umumnya. Dalam kompetisi yang bertopik Metaco Sirkuit Cup ini mereka buka 160 slot team untuk bertanding merebutkan hadiah besar! 

Keseluruhan dari prize pool di Metaco Sirkuit Cup ini sejumlah 22 juta rupiah, berbentuk uang tunai, voucher serta gaming gear. Tentu saja skema yang dikasihkan pun berlainan. 

Metaco Sirkuit Cup ini diberikan dalam pola yang lebih lama serta panjang daripada kompetisi PUBG Mobile umumnya. Untuk kwalifikasi sendiri, 160 team yang tercatat akan dibagi ke empat kwalifikasi terpisah. 

Lima team terunggul dari kwalifikasi Metaco Sirkuit Cup akan memperoleh hadiah menarik serta tentunya disandingkan kembali untuk berlaga di satu panggung besar. 


Team terkuat yang sukses jadi juara Metaco Sirkuit Cup akan memperoleh hadiah yang tambah lebih besar dari mulanya. Peluang pun kompetisi ini tidak berisi tim-tim profesional besar yang biasa kalian lihat. 

Sampai kini umumnya kompetisi cuma fokus pada kota-kota besar serta pemain profesional yang berada di Indonesia. Hingga ada kemauan merubah paradigma itu, karenanya kompetisi ini dapat dijangkau oleh semua gamer di Tanah Air. 

Untuk tahu pertaruran lebih komplet dari kompetisi ini, kalian dapat berkunjung ke link di bawah ini. 

Oleh karena itu, Metaco.gg mengadakan kompetisi ini dengan online serta terbuka untuk umum. Diinginkan kompetisi ini akan menimbulkan team atau wajah-wajah baru yang awal mulanya belum pernah turut di kompetisi PUBG Mobile mana saja. 

Untuk waktu kwalifikasi pertama dari kompetisi Metaco Sirkuit Cup ini akan di selenggarakan pada minggu pertama bulan Maret 2019. 

Kwalifikasi pertama: 7 Maret 2019 
Kwalifikasi ke-2: 8 Maret 2019 
Babak Final Kwalifikasi pertama: 9 Maret 2019 
Babak Final Kwalifikasi ke-2: 10 Maert 2019 

Tidak lupa cost pendaftaran untuk tiap-tiap team ialah Rp 100,000 per team. Bila kamu serta anggota squad kamu ingin ikut juga, kamu dapat mendaftarkan dengan isi formulir di link ini.