Shun Andromeda dan Kenpachi Zaraki Akan Dipotong Dari Jump Force


Sesudah up-date 1.03, mulai tersebar informasi tentang hasil datamining game Jump Force.

Datamine temukan sembilan tokoh yang peluang akan ada menjadi DLC. Tentang benar-tidaknya sich kita mesti menanti dahulu pengumuman resminya dari Bandai Namco.

Akan tetapi bukan itu saja perihal menarik yang diketemukan.

Jadi, beberapa dataminer pun temukan ada empat tokoh yang kelihatannya dipotong dari Jump Force.

Mereka ialah Hyoga Cygnus serta Shun Andromeda dari Saint Seiya, dan Kenpachi Zaraki serta Byakuya Kuchiki dari Bleach.

Tuturnya sich ke empat nama ini semula berada di data game, akan tetapi data mereka dipotong cuma tinggal tersisa teks.

Jika benar, info ini menarik sebab ini bermakna semula Saint Seiya akan mempunyai empat perwakilan. (Sama dengan Bleach serta Hunter x Hunter). Akan tetapi selanjutnya yang tersisa di game cuma Seiya serta Shiryu.

Selain itu, bila Kenpachi serta Byakuya ada di Jump Force, jadi Bleach semestinya mempunyai enam tokoh, sama juga dengan Dragon Ball, Naruto, serta One Piece.

Baca Juga : Akan Terjadi Perang Besar Dengan 24 Tokoh One Piece: World Seeker

Bleach sendiri sempat menggenggam tempat Tiga Besar Shonen Jump di masa 2000an akhir, bersama dengan One Piece serta Naruto. Walau popularitas manga ini alami penurunan di terakhir, hingga judulnya di stop mendadak, Bleach sendiri mempunyai banyak ciri-ciri menarik.

Yang membuat ingin tahu, ke empat nama diatas ini tidak dijelaskan di sembilan nama tokoh yang dirumorkan bisa menjadi DLC Jump Force.

Apa ini bermakna kita akan tidak lihat Kenpachi serta Shun Andromeda?

Atau mungkin akan ada surprise, serta empat nama diatas malah akan launching duluan menjadi DLC sebelum sembilan nama yang tempo hari diketemukan dataminer?

Duniaku.net selalu memonitor perubahan berita ini.

Pantas disayangkan sich sebetulnya jika Kenpachi memang direncanakan ada di Jump Force, lantas saat ini nasibnya tidak jelas. Lihat tampilan Ichigo, jika Kenpachi ada di Jump Force ia semestinya akan berlaga dalam baju jalur Thousand Years Blood War.

Itu bermakna kamu-kamu sekalipun dapat lihat pun bentuk dari Bankai Kenpachi.