Lima Hero Mage Mobile Legends Terbaik Februari 2019. Sang Ratu Iblis Hilang Dari Daftar!

Lima Hero Mage Mobile Legends Terbaik Februari 2019. Sang Ratu Iblis Hilang Dari Daftar!

Game Online - Dari 22 hero yang tersedia, cuma ada 5 yang paling baik di bulan ini. Mari kami review hero Mage Mobile Legends paling baik Februari 2019 kali ini.

Dari semua role yang ada di Mobile Legends, mage tetap jadi role favorit di dalam game. Hero-hero bersama dengan role mage biasanya bisa membuahkan magic damage dalam kuantitas besar bersama dengan cooldown singkat. Sayangnya, mereka punya HP rendah dan bisa saja dibunuh bersama dengan cepat. Hingga pas ini, ada 22 hero mage yang ada di Mobile Legends sebelum akan kehadiran Guinevere dan Faramis. Dari 22 hero tersebut, cuma ada lima yang paling baik di bulan ini. Siapa saja mage Mobile Legends paling baik Februari 2019? Simak selengkapnya di bawah ini.

5. Gord


Berkat Mystic Projectile miliknya yang dapat memantul sementara tidak perihal apapun sebanyak tiga kali sebelum akan pada akhirnya meledak, ia kini dapat mengimbuhkan efek stun berasal dari jarak terlampau jauh. Belum ulang perubahan pada skill pasif yang membuatnya dapat menghasilkan true damage berdasarkan magic damage miliknya, Gord dapat terlampau mematikan seandainya dikombinasikan bersama hero-hero crowd control layaknya Gatotkaca, Minotaur, atau Johnson. Sayangnya, guru berasal dari Valir ini wajib turun ke posisi kelima bersama winrate 52,83 persen.

4. Valir


Valir makin membuktikan potensinya belakangan ini. Ia punyai skill dengan daerah luas dan damage tinggi supaya benar-benar cocok untuk berada di di dalam team fight. Ia termasuk benar-benar fleksibel dan bisa dikombinasikan dengan berbagai hero daerah seperti Gatotkaca, Hylos, atau Johnson untuk mendaratkan skill-nya dengan mudah. Selama bisa laksanakan positioning dengan baik, Valir dapat benar-benar mematikan dan benar-benar susah didekati.

Sayangnya, Valir lemah terhadap Hero-hero damage burst maupun control effect mengingat ia adalah hero mage tanpa skill kabur dan lembek. Di bulan ini, ia berada di posisi keempat dengan winrate 53,01 persen.

3. Odette 


Tidak cuma cantik saja, sosok Odette hingga kala ini tetap belum bisa tergantikan di posisi ketiga. Control effect berasal dari skill miliknya lumayan mengganggu hero musuh bersama pengaruh slow dan juga bind. Belum ulang tambahan magic damage yang memantul berasal dari dasar attack sehabis mengfungsikan skill membuatnya bisa mengganggu hero musuh yang berdekatan.

Ditambah, skill-nya punya daerah lumayan besar dan bisa melukai banyak hero sekaligus. Dengan kombinasi yang baik bersama hero tank seperti Johnson, Tigreal, atau Gatotkaca, ia bisa meratakan 5 hero cuma bersama 2 orang saja. Tapi, di bulan ini ia tergeser ke posisi ketiga bersama winrate 53,26 persen. 

2. Kimmy


Butuh selagi untuk menambah popularitas, Kimmy langsung saja menerjang ke posisi kedua sebagai keliru satu mage terbaik. Kemampuannya yang unik memicu Kimmy menjadi favorit banyak pemain. Selain memiliki magic damage cukup tinggi, ia terhitung dibekali physical damage bertubi-tubi berasal dari basic attack-nya.

Sayangnya, Kimmy tidak bisa memilih tujuan dan membuatnya bermain dua analog sekaligus; untuk bergerak dan menembak. Walau begitu, ia menjadi hero paling fleksibel sebab mendapatkan keuntungan baik berasal dari physical maupun magical damage. Pada bulan ini, Kimmy memiliki winrate 55,23%.

1. Vexana 


Masih belum tergeser, Vexana tetap bertahan di posisi pertama. Walaupun telah terkena nerf, tetap belum ada hero manapun yang sanggup menggeser posisinya sebagai mage terbaik. Vexana sebetulnya sukar digunakan, namun ia sanggup jadi senjata mematikan di di dalam tim sebab damage-nya yang luar biasa tinggi.

Control effect dan Cursed Oath miliknya tetap jadi andalan di di dalam tim untuk mengacak-acak formasi musuh di dalam pertarungan. Tak heran kecuali ia punya winrate 55,38 % di bulan ini.


Itulah tadi hero mage Mobile Legends paling baik Februari 2019. Apakah hero favoritmu termasuk tidak benar satunya? Jangan lupa follow fasilitas sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!